Kesombongan Jadi Saksi Atas Kekalahan Spurs

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli mengatakan itu mungkin kombinasi dari “kesombongan dan terlalu percaya diri” yang menyebabkan kekalahan timnya 2-1 oleh Manchester United di Liga Premier, Rabu.

Spurs memasuki pertandingan dengan kemenangan beruntun tiga pertandingan di bawah manajer baru Jose Mourinho tetapi gagal membangun momentum itu di Old Trafford.

Marcus Rashford membuat United unggul tetapi sedikit kecemerlangan teknis dari Alli membawa tingkat Spurs, hanya untuk penalti Rashford pada menit ke-49 untuk mengamankan tiga poin bagi tuan rumah.

“Kami harus menyamakan energi mereka. Kami kalah dalam pertandingan bukan karena mereka mengalahkan kami – itu semua hanyalah sebuah sikap,” kata Alli kepada indianasoccerfoundation.com. “Kami tidak cukup lapar dan kami lambat di setiap bola kedua, dengan persentasi kalah 50-50.

“Mungkin itu disebabkan oleh sedikit arogan dan terlalu percaya diri. Padahal Kami sudah bermain dengan bagus dan apik.

“Kita harus belajar dari pertandingan kali ini. Pertandingan seperti ini membuat semangat kita kembali lagi.” Untuk klasemen kedudukan sementara, hasilnya Spurs tergelincir ke urutan delapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *