Bale Tetap Ingin Bertahan Membela Real Madrid

Gareth Bale “tidak senang” dengan kehidupan di Real Madrid tetapi tidak pernah meminta untuk meninggalkan klub tersebut, kata agen penyerang Welsh itu.

Komitmen Bale kepada juara Eropa 13 kali itu berada di ambang batas bulan lalu setelah ia membantu bangsanya lolos ke Euro 2020 dan kemudian bergabung dengan teman-teman satu timnya menari bersama spanduk bertuliskan ‘Wales. Go Go. Madrid. Dalam pertandingan tersebut’.

Dia dicemooh oleh penggemar selama pertandingan bulan lalu melawan Real Sociedad.

Pemain depan berusia 30 tahun itu juga terlibat dalam ketegangan dengan pelatih Zinedine Zidane di musim-off, dengan pemain asal Prancis itu menyatakan bahwa ia ingin Bale pergi, meskipun kepindahan yang dilaporkan ke klub China Jiangsu Suning dibatalkan.

“Dia tidak gembira,” kata agen Bale, Jonathan Barnett mengatakan kepada rekan indianasoccerfoundation.org melalui tele confrence. “Dia telah mendapat kontrak dan selama dia adalah pemain Real Madrid dia akan bermain dengan 100% dan melakukannya dengan sangat baik.

“Dia tidak pernah meminta untuk pergi. Jika kesempatan yang tepat datang untuknya dan itu adalah sesuatu yang ingin dia lakukan, kami harus mengobrol dengan presiden Real Madrid dan melihat di mana kami berada.”

Bale absen dari pelatihan pada hari Kamis dan sebuah surat kabar Spanyol mengatakan dia akan melewatkan pertandingan La Liga hari Sabtu dengan Espanyol serta pertandingan Liga Champions hari Rabu di Club Bruges karena mengalami cedera hamstring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *