Wales Kehilangan Kualifikasi EURO Slovakia

Wales akan tampil tanpa pemain gelandang Juventus Aaron Ramsey untuk kualifikasi Euro 2020 Kamis melawan Slovakia. Pemain berusia 28 tahun itu tidak bepergian dengan anggota skuad lainnya karena kekhawatiran akan kebugarannya.

Namun, manajer Wales (Ryan Giggs) berharap Ramsey akan ada untuk pertandingan hari Minggu dengan Kroasia di Cardiff. “Dia merasakan sedikit nyeri pada ototnya. Dia berlatih hari ini dan kami berharap dia akan bermain pada hari Minggu,” kata Giggs, Rabu.

“Fisioterapi itu tetap bekerja untuknya selama beberapa hari.”

Ramsey belum tampil di kualifikasi Euro 2020 karena cedera pada saat terakhir kali bermain untuk Wales pada November 2018. Dia mengundurkan diri dari kemenangan Juventus atas Inter Milan pada hari Minggu, dengan pelatih Maurizio Sarri mengatakan gelandang itu, yang berada di bangku cadangan, merasakan nyeri pada ototnya saat melakukan pemanasan di babak pertama.

Ramsey telah tampil mengesankan di Italia sejak melakukan debutnya di Juventus pada 18 September, mencetak satu dari lima penampilan untuk klub yang ia ikuti dengan status bebas transfer di musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *