Dyche Enggan Berkomentar Tentang Masa Depan Burnley

Manajer Burnley Sean Dyche mengatakan dia belum berani memutuskan untuk mendatangkan Danny Drinkwater secara permanen dengan kontrak peminjaman pemain yang cedera dimana akan berakhir pada akhir tahun 2019 mendatang.

Pemain 29 tahun itu bergabung dengan Burnley dengan kontrak pinjaman enam bulan dari Chelsea pada Agustus silam, tetapi tidak tampil untuk mereka di Liga Premier setelah merusak ligamen pergelangan kakinya dalam pertengkaran di luar klub malam.

Dyche mengatakan pemain internasional Inggris itu sehat kembali menjelang pertandingan liga pada sabtu (29/11) melawan Crystal Palace, tetapi masih terlalu dini untuk menilai apakah ia akan bertahan di luar pinjamannya.

“Kami belum benar-benar melihatnya,” kata Dyche kepada awak media.

“Tentu saja kami mengenalnya, kami tahu apa yang dia lakukan dalam latihan, tetapi itu adalah pertandingan, semua orang dihakimi di pertandingan, saya pikir dia hanya bagian dari pemikiran itu.

“Jadi saya pikir masih terlalu dini untuk mengkhawatirkan hal itu, kami ingin melihatnya fit dulu dan naik ke lapangan di beberapa titik dan kemudian mengambilnya dari sana.”

Drinkwater didakwa dengan mengkonsumsi minuman beralkohol pada bulan April ketika berada di klub induknya Chelsea, dan kemudian bos Blues Maurizio Sarri mengatakan gelandang itu tidak memiliki masa depan di klub karena ia tidak cocok dengan gaya permainan mereka.

“Ada unsur dia mengembalikan dirinya ke jalur yang benar. Saya telah berbicara tentang gambaran yang lebih besar kepadanya. Dia putus asa untuk bermain, dia bekerja keras berusaha untuk menjadi lebih bugar,” kata Dyche.

“Sebuah insiden telah terjadi dan dia harus pulih dari itu, tetapi kita tidak akan mendorong seseorang yang tidak cukup di sana dan saya tidak akan memaksakan apa pun pada pemain mana pun di sini, apakah mereka dipinjamkan atau di bawah kontrak tetap.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *